Kemana Aja, Mbak? Kabur?


Iya iya iya, saya tahu pasti kalian benci sama saya. Dan saya terima jika kalian ingin menghujat saya, melempari saya dengan kentang, telur, atau tomat. (jika kalian ingin melempari saya, tolong kentang dan telurnya dimasak dulu biar nggak mubazir)

Oke oke, cukup basi-basinya. Saya minta maaf sekali karena saya sudah terlalu lama menelantarkan blog ini. Beribu-ribu kata maaf dan bunga mawar dari Marwan kayaknya nggak bakalan cukup buat bener-bener bisa menggambarkan betapa menyesalnya hati saya.

Bukan kok bukan karena saya kabur gara-gara mati ide atau kehabisan kata-kata untuk ditulis, tapi sebenernya dari kemarin saya sibuk galau dengan audisi suatu girlband. Iya, sebenarnya salah satu impian saya yaitu ingin menjadi bagian dari chibichibi itu (eh kesebut), karena menurut saya mereka punya kekuatan super yang bisa menghibur hati jutaan abg di Indonesia.

Oke yang barusan saya bohong, jangan percaya (kayak bakal ada yang percaya). Jadi sebenernya beberapa bulan kemarin saya sibuk berpetualang untuk menjadi yang terbaik dan menangkap semua jenis pokemon. Anyway, actions speak louder than words, saya akan bayar hutang-hutang saya untuk menulis resensi-resensi baru di blog ini dengan super-ngebut (udah diajarin vin diesel nih). So fasten your seatbelt and get ready to read!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s